Domain Gratis!

by - 07.51

Yap! Postingan ini kali pertama saya memulai belajar ngeblog lagi setelah sekian lama tenggelam dalam kesibukan. Hazeekk. Beberapa tahun terakhir memang sibuk-sibuknya mencari dan menggeluti pekerjaan. Kemarin sebagai seorang pekerja, ada waktu sedikit mending buat istirahat. Jadi kurang sempat untuk mengisi blog ini yang sudah saya buat waktu jaman kuliah. Postingan terakhir 29 Desember 2014. Bisa bayangkan berapa lamanya?

Okeh. Dalam postingan ini saya akan membahas mengenai Domain Gratis. Gila. Baru belajar ngeblog udah sok sok'an bahas Domain. HAHAHAHAHAHA

Santai. Jangan panik.

Saya tidak akan membahas apa itu Domain, bagaimana cara mendapatkannya, atau ciri Domain apa saja. Jangan harap. Judul Domain Gratis ini saya pilih ketika ditantang oleh partner (widiiiiiww) dalam waktu 10 hari saya harus ngepost 1 artikel / blog / postingan dalam sehari. Meskipun partner juga baru belajar menekuni blog.

Beberapa kali partner meminta saya untuk ngeblog lagi. Tantangan ini dibuat yang "katanya" saya harus bergerak, dalam artian menghasilkan sesuatu walaupun hal kecil. Lebih tepatnya mengusir kejenuhan selagi saya masih free dan belum terikat pekerjaan full time. Sebagai rewardnya saya dihadiahi Domain secara cuma cuma plus settingan dari blogspot.

Yeeeeeeyyy rezeki anak ngga sholeha sholeha banget.

"Siapa takut!" Sepakat menerima tantangan ini dalam 10 hari kedepan dengan tema bebas atau random. Untuk 1 artikel minimal 250 kata dan belum termasuk copy paste milik oranglain. Saya rasa tidak masalah untuk mengikuti aturan tersebut.

Sebenarnya urusan menulis blog ini sudah ada niatan dari kemarin kemarin. Hanya saja masih dalam bentuk draf dan berhenti di tengah cerita. Kadang cukup coretan selembar kertas seadanya dan berujung terselip entah kemana. Bahkan parahnya sampai lupa cara masuk ke blog ini.

Ehehehe maklumlah ya~

Dulu blog ini hanya iseng, tugas, dan ikut-ikutan teman. Saya lebih menikmati atau membaca blog dari blogger ternama. Itu pun kalau memang mood sedang mendukung. Tapi kali ini waktunya saya untuk keluar dari zona nyaman atau #SelfUpgrade.

Untuk menghasilkan satu postingan, saya benar benar butuh pikiran fresh dan tempat yang sepi. Berkali-kali buka tutup notes, hapus ketik dan disimpan dalam draf. Saya tidak bisa sembarangan menulis saat itu juga.

Lalu...

Setelah tantangan ini selesai, saya berharap lebih rajin memposting blog untuk kedepannya. Bisa menyalurkan apa yang di pikiran dalam bentuk tulisan mungkin sedikit meringankan kerja otak. Langkah awal tidak muluk muluk bisa dapat viewer banyak.

Sekian untuk tantangan hari pertama.

Salam

You May Also Like

0 komentar