Perayaan Resign

by - 07.00

Bagi sebagian orang mengundurkan diri (resign) dari pekerjaan sebelumnya jarang yang merayakan resign bahkan tidak perlu. Kedengarannya memang aneh dan sangat tidak penting. Tapi bagiku hal itu patut dilakukan. Aku sudah lama menunggu ketika aku masih terikat di salah satu perusahaan.

Dan

Apanya yang menarik?

Yhaaa karena aku ingin bebas dari aturan aturan yang sudah membuat kepala pening beberapa bulan terakhir. Aturan aturan yang sepele namun tidak masuk di akal (menurutku yess). Seperti terbebas dari penderitaan. Halah.

_____________

Perayaan kali ini tak perlu yang mewah. Mengingat budget yang tidak begitu banyak pula. Aku lebih memilih ke salah satu pantai di Gunungkidul Yogyakarta (pada dasarnya memang suka pantai). Daaan rencana ini sudah ku pikirkan kurang lebih 2 minggu sebelum hari terakhir aku bekerja. Karena waktu itu aku dan partner kebetulan mengunjungi ke sebuah pantai yang belum begitu ramai dicium orang. Masih sepi.

Triiiiiiing...

Dari situlah muncul ide untuk merayakan resign di pantai tersebut atau sebelahnya. Cukup ngecamp semalam atau cuma mainan air seharian.

Selain tujuannya pantai, nonton konser band ternama juga tidak akan ditolak mentah mentah.

Jujur... band indie yang bakal kami tonton sebenarnya aku tidak begitu paham. Mendengar nama bandnya saja baru kali itu. Namanya juga gratisan yang penting bisa refreshing ehehehehe.

____________

Kejenuhan yang berujung stress pasti dialami setiap orang, tidak melihat apapun pekerjaannya. Tinggal bagaimana cara kita mampu melawan atau tidak mempedulikan sampai membatu.

Pada pantai, ku biarkan keluh kesah digulung ombak dan terbawa angin.

Dan ku teriakkan segala yang terpendam dalam riuhnya fans yang sedang merindukan band idola.

You May Also Like

0 komentar